Lampu Gantung mempercantik ruangan

Ghiboo.com - Selain meja dan furnitur lainnya, elemen yang tidak kalah pentingnya untuk percantik ruangan adalah lampu gantung. Lampu gantung sering dijumpai pada rumah tinggal dengan style klasik.
Lampu Gantung

Lampu gantung dengan berbagai bentuk dan ukuran dapat menjadi pilihan untuk disesuaikan dengan ruangan di rumah tinggal Anda. Salah satu jenis lampu yang paling digemari adalah lampu gantung atau chandelier.


Lampu jenis ini termasuk alat penerangan yang sudah lama digunakan manusia sejak abad pertengahan. Pada era klasik, baroque, Victorian, hingga art nouveau, chandelier tampil dengan desain yang penuh detil ornamen, kristal dan memiliki banyak tempat bola lampu.



Bentuknya yang mewah itu membuat chandelier sering dijadikan focal point atau fokus utama desain pada ruangan. Saat ini, desain chandelier makin bervariasi dan bisa disesuaikan dengan gaya interior apapun.




Lampu gantung gaya minimalis yang simpel pun bisa tetap tampil gaya. Sesuaikan ukuran lampu dengan tinggi langit-langit. Chandelier gaya klasik yang besar dan penuh ornamen akan terlihat semakin monumental jika digantung pada ruangan dengan langit-langit tinggi.

No comments:

Post a Comment