Sukawati Tempat Belanja Terlengkap Di bali

Pasar Sukawati
Bali memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Salah satunya adalah Pasar Seni Sukawati, yang menjadi daya tarik utama saat mengunjungi Bali. Jangan lewatkan agenda berbelanja aneka barang dan aksesoris khas Bali yang murah meriah!

Pasar Seni Sukawati terletak di desa Sukawati, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Untuk menuju tempat ini, Anda bisa mengendarai mobil dari Kuta dengan jarak tempuh sekitar 30 menit. Ada banyak barang yang ditawarkan di sini, seperti baju-baju oblong dengan tulisan Bali dan gambar barong, aksesori seperti gelang dan kalung, hingga kerajinan-kerajinan dari kayu.

Pasar Sukawati buka setiap hari. Para pedagang mulai membuka tokonya pada pukul 08.00 WIB pagi. Sebelum membuka toko, para pedagang biasa melakukan sembahyang untuk meminta rezeki dan melancarkan usaha.


Pasar Sukawati adalah pasar tradisional, jadi jangan ragu untuk melakukan tawar-menawar sampai tercipta kesepakatan harga antara Anda dan pedagangnya. Pasar Sukawati juga tidak pernah sepi dari turis. Mereka biasa memborong barang belanjaan, karena harga yang ditawarkan memang murah. Selain itu, pedagangnya pun ramah!

Biasanya barang yang sering diburu para turis adalah baju oblong khas Bali bergambar barong, baju bertuliskan Bali, atau baju dengan merk-merk bir terkenal. Untuk oleh-oleh, kerajinan seperti tas atau sendal dapat Anda beli sebagai oleh-oleh untuk keluarga tercinta.

Pasar Sukawati adalah surga belanja di Bali. Tempat yang cocok untuk membeli cinderamata yang khas dari Pulau Dewata.

sumber: travel

No comments:

Post a Comment